• +62 285 381744
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Saka Bakti Husada (SBH) Cabang Kab. Pekalongan, Peduli Banjir

SBH (Saka Bakti Husada) Cabang Kab. Pekalongan, Peduli banjir.

       Sebanyak 15 orang pengurus SBH Cab. Kab. Pekalongan dan Pengurus Dewan Saka Bakti Husada Cab. Kab. Pekalongan melakukkan kegiatan bakti sosial peduli banjir di Kec. Wonokerto dan Kec. Wiradesa pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021.

Kami mengunjungi dapur umum dan masyarakat di Desa Wonokerto Kulon yang masih berada di rumahnya masing-masing meski air sudah memasuki rumah mereka setinggi lutut orang dewasa. Bantuan yang diberikan berupa makanan ringan, buah-buahan (Germas), Penyuluhan tentang PHBS, Covid 19, pembagian Leaflet dan Masker

        Selain itu Kami mengunjungi posko pengungsian di Masjid Al Bayan Kelurahan Bener Kec. Wiradesa dan melakukan "Trauma Healing" untuk anak-anak di Lokasi Pengungsian yang bertujuan agar anak-anak ini bisa kembali ceria, lewat permainan dan cerita-cerita edukatif yang menghibur tetapi tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M.  Di Posko ini terdapat 165 orang yang terdiri dari orang tua dan anak-anak.

      


Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap 2 Kab. Pekalongan

Selasa  tanggal 23 Februari 2021, PJ Sekertaris Daerah Kab. Pekalongan Bapak Ir. Bambang Irianto, M.Si membuka acara Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 Kab.Pekalongan. Acara tersebut dihadiri Forkompinda dan Kepala-kepala OPD Se Kab. Pekalogan. Sasaran vaksin sebanyak 300 oang diperuntukan bagi layanan publik. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 28 februari di OPD-OPD yang sudah di tentukan jadwalnya. 

     


Pencanangan Vaksin Covid -19 Tahap 1 Kabupaten Pekalongan

Senin, 25 Januari 2021

Pecanangan Vaksin Covid-19 Tahap 1 Kabupaten Pekalongan

Bupati Pekalongan Bapak Aship Kholbi,SH,M.Si mencanangkan pelaksanaan vaksin Covid 19 tahap1 Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan pada hari Senin 25 Januari 2021 bertempat di Puskesmas Kesesi 1 Kecamatan Kesesi Kab. Pekalongan. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinda Kab. Pekalongan berjumlah 13 orang. Dengan pencanangantersebut menandakan dimulainya vaksinasi covid-19 tahap 1 bagi Tenaga Kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan. 


© 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.