• +62 285 381744
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA, TANDAI PEMBANGUNAN GEDUNG SEKRETARIAT IBI CABANG KAB. PEKALONGAN

PELETAKAN BATU PERTAMA, TANDAI PEMBANGUNAN GEDUNG SEKRETARIAT IBI CABANG KAB. PEKALONGAN

Pembangunan Gedung Sekretariat IBI Cabang Kabupaten Pekalongan mulai dilaksanakan, hal ini ditandai dengan diselenggarakannya peletakan batu pertama oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Bp Setiawan Dwi Antoro, SKM.,M.Kes yang diikuti oleh sesepuh dan Pengurus harian IBI cabang Kabupaten Pekalongan.

Gedung sekretariat IBI Cabang Kabupaten Pekalongan yang terletak di Jl. Teuku Umar Kajen dalam wilayah Ibukota kab pekalongan tersebut berdiri diatas lahan seluas 725 M2 dengan biaya sekitar 3,8 M bersumber dari iuran anggota, mitra IBI dan donatur, direncanakan akan selesai pada 18 bulan mendatang.

 

Ketua cabang IBI kab Pekalongan Any Sulistyaningsih, S.Tr.Keb.,Bdn, menuturkan semua itu tidak akan berjalan optimal tanpa adanya kesadaran dan partisipasi dari semua pihak. Dia juga menyampaikan bahwa gedung sekretariat IBI sebagai wadah sarana untuk berkoordinasi/ kolaborasi dengan organisasi profesi lainnya sehingga benar-benar bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya baik oleh anggota IBI khususnya dan masyarakat Kabupaten Pekalongan pada umumnya. Ke depan semoga gedung sekretariat IBI ini bisa berkembang menjadi Klinik Pratama di Kabupaten Pekalongan, sehingga bisa membantu membuka lapangan kerja bagi sebagian anggota yg belum mendapatkan pekerjaan.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kab Pekalongan Bp Setiawan Dwi Antoro sangat mengapresiasi kepada IBI Kab Pekalongan, beliau menyampaikan dengan adanya gedung sekretariat IBI semua kegiatan bisa dilaksanakan di sana dengan maksimal, sebagai tempat pengembangan ilmu, seminar dan juga bisa disewakan sehingga bisa menambah income, dan tentunya juga bisa membantu mengurangi biaya pengeluaran karena tidak harus menyewa Hotel untuk kegiatan.


© 2022 Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.