KAJEN – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, Setiawan Dwi Antoro, SKM, M.Kes memimpin apel pagi dan merasa bangga serta berterima kasih dengan kedisplinan dan kelengkapan atribut pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan sudah ada peningkatan yang signifikan. (Senin, 12/02/2024).

Sesuai himbauan dan arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar, S.Sos, M.Si pada minggu kemarin terkait penggunaan atribut ASN dan pembacaan Panca Prasetya KORPRI sudah ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Setiawan Dwi Antoro, SKM, M.Kes mengamanatkan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan lagi kedisiplinan di lingkungan Dinas Kesehatan. Selain itu koordinasi dan komunikasi yang baik harus selalu dilakukan dan dapat disampaikan melalui kegiatan apel agar dapat diketahui oleh seluruh pegawai tentang apa saja yang akan dan sedang dilakukan terkait berbagai kegiatan di bidang kesehatan yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan pada minggu berjalan