Kajen- Pengurus Daerah PPPKMI Jawa Tengah berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan kabupaten Pekalongan menggelar audience dalam rangka menyiapkan kegiatan Pengendalian Iklan, Promosi dan Sponsor Rokok (TAPS Ban) di Kabupaten Pekalongan tahun 2024 (Selasa, 30/01/2024)

Ketua PPPKMI Pengda Jawa Tengah dr. Anung Sugiantoro, M.Kes sekaligus ketua rombongan menyampaikan maksud dan tujuan audience pada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan yang didampingi Para Kabid, Para Sub Koordinator terkait kegiatan Kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten Pekalongan dan Pengurus PPPKMI Cabang Kabupaten Pekalongan. Terdapat 3 kabupaten/kota yang mendapatkan kegiatan kolaborasi dari PPPKMI Pengda Jawa Tengah untuk program TAPS Ban ini yaitu Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Banjarnegara dan Kota Semarang.

Audiene ini akan berlanjut pada pertemuan dengan kepala daerah yang dalam hal ini adalah Bupati Pekalongan. Tapi sebelum dilakukan advokasi pada kepala daerah akan didahului dengan audiensi bina suasana pada lintas sektor/OPD terkait yang mendukung pelaksanaan TAPS Ban seperti Bappeda, Bagian Hukum Setda, BPKD, Dindik, Satpol PP dan lainnya.