KAJEN – Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan, Yulian Akbar, S.Sos, M.Si memimpin apel secara langsung dan mengecek kelengkapan atribut ASN jajaran Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. (Senin, 05/02/2024). 

Yulian Akbar, S.Sos, M.Si dalam amanat apel mengingatkan untuk meningkatkan disiplin apel, terutama pimpinan harus memberi contoh pada bawahannya, penggunaan atribut ASN yang lengkap pada seragam kheki sesuai dengan aturan termasuk jenis warna sepatu yang digunakan dan pembacaan Panca Prasetya KORPRI setiap hari Senin untuk mengingat janji ASN. “Pelayanan harus ditingkatkan, mengingat kita adalah pelayan masyarakat” lanjutnya.

Dengan adanya pembinaan langsung dari Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan akan menjadi langkah baik untuk peningkatan kedisiplinan pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama dalam apel, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.