KAJEN - Bertempat di Aula lantai 1 Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, dilaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Periode X  tahun 2024 selama 3 hari yang dimulai hari Selasa tanggal 16 Januari sampai dengan hari Kamis tanggal 18 Januari 2024. (Selasa, 16/01/2024). 

Sosialisasi yang dihadiri oleh 105 orang calon peserta uji kompetensi ini adalah tenaga kesehatan yang sudah mendaftar melalui link dan akan mengikuti uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan pada bulan Februari 2024. Peserta berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan maupun dari luar daerah. Terdapat 15 jenis jabatan fungsional kesehatan yang akan diujikan.

Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini untuk mempersiapkan peserta dan mensosialisasikan rencana uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. Sebanyak 2 orang narasumber yang memaparkan materi tentang mekanisme pelaksanaan uji kompetensi yaitu Sub Koordinator Sumber Daya Manusia Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, Maryatul Kiptiyah, S.ST dan Riswanto, S. Kep, Ners selaku ketua panitia penyelenggara.